Just found out


baru aja liat sesuatu…sepertinya semakin dekat aja. tapi ini malah bikin aku makin semangat (walaupun sedih banget)…tapi sepertinya nangis karna hal ini itu gag banget ya 🙂

Advertisements

Sepohon Kayu


Sepohon Kayu

Sepohon kayu daunnya rimbun
Lebat bunganya serta buahnya
Walaupun hidup seribu tahun
Bila tak sembahyang apa gunanya

Kami bekerja sehari-hari
Untuk belanja rumah sendiri
Walaupun hidup seribu tahun
Bila tak sembahyang apa gunanya

Kami sembahyang fardhu sembahyang
Sunah pun ada bukan sembarang
Supaya Allah menjadi sayang
Kami bekerja hatilah riang

Kami sembahyang limalah waktu
Siang dan malam sudahlah tentu
Hidup di kubur yatim piatu
Tinggal lah seorang dipukul dipalu

Dipukul dipalu sehari-hari
Barulah ia sadarkan diri
Hidup di dunia tiada berarti
Akhirat di sana sangatlah rugi

Ya. Yang aku butuhkan hanya Allah. Yang selalu ada di samping kita. Yang gag pernah membiarkan kita sendiri. Yang selalu memberikan kasih dan cinta-Nya. Selalu berdoa dan berserah diri pada-Nya itu yang harus kita lakukan. I LOVE ALLAH.

Sholawat Nariyah


Sering banget tiba-tiba nyanyi sesuatu yang ada di kepala. Baru tadi nyanyi-nyanyi kalimat Allahumma sholli shollatan kamila tawwas sallim salaaman…cuma ampe segitu. Seingatku nyanyian itu aku denger pas aku masih SD..ingetnya nonton video klip ada anak perempuan nyanyi itu. Akhirnya karena penasaran search di google deh *google emang bisa diandalkan*. Trus nemu ternyata itu bagian dari Sholawat Nariyah. Aku suka banget ma nadanya..hehe..terngiang-ngiang di kepala.
Oya, ini bacaan lengkapnya Sholawat Nariyah.

Allohumma sholli shollatan kamila tawwas sallim salaaman taman ‘ala sayyidina Muhammadinilladzi tanhallu alladzi tanhallu bihil ‘uqod wa tanfariju bihil qurobu wa tuqdho bihil hawaaij wa tunalu bihir roghooib wa husnulkhowaatim wa yustasqol ghomamu biwajhihil kariim wa ‘ala aalihi wa shohbihi fii kulli lamhatiw wa nafasim bi’adadi kulli ma’lumin lak

My My


Things that I couldn’t tell you

My heart that trembles in front of you

It’s because I like you so much

Again I think about you all day

This isn’t the first or twice

You really wouldn’t know