Aice (Es Krim Aneka Rasa)


Akhir-akhir ini lagi seneng banget makan Aice (thanks to depi). Pertama kali kenalan pas lagi maen ke Luwes ma depi. Si depi ngajakin makan es krim. Akhirnya beli Aice. Waktu itu aku beli yg banana ma yang rasa jagung. Yg banana langsung aku makan di tempat. Dan enyaaak sodara-sodara. Pas nyampe rumah langsung makan yg rasa jagung. Dan beneran kayak makan jagung rebus yg abis dimasukin kulkas ditambahin susu. That’s a new flavor to me. Dan juga ga kalah enak sama yang banana.

Karna Aice begitu enaknya, aku juga mempengaruhi teman kerja biar pada beli Aice (ga maksa lho). Dan thanks buat dek Husnul udah mau dimintain tolong beli di Luwes

Waktu itu aku beli yang rasa jagung (ketagihan rasanya), semangka ma coklat. Yang semangka ada butir-butir itemnya (kemungkinan coklat) dan yang rasa coklat juga enak banget.

Karena ketagihan kemarin beli lagi

Yang aku beli rasa melon, nanas, strawberry.

Selain rasanya enak pake banget harganya juga lumayan murah, sekitaran 2ribu-3ribu. Kecuali kalo yang rasa coklat ma yang wadah cup bisa lebih dari 3ribu harganya tapi ga nyampe 10ribu. Tapi bagi sebagian orang yang pernah makan Aice, mereka bilang Aice bikin batuk. Tapi kalo aku sih ga bikin batuk. 

Aice has become my favorite ice cream 🍦

Leave a Reply

