Kimmi’s Diary (1)


Hai, namaku Kimmi (sebut saja begitu). Mulai hari ini aku akan rajin menulis diari. Hihi.

Oya, mulai hari ini aku udah kelas 3 SMA. Harus rajin belajar juga (semoga). Hiks u.u

Hari ini aku berangkat dari rumah. Biasanya sih aku diantar Bapak, tapi gara-gara harus berangkat pagi jadinya aku naik bis. P.S : Aku anak kosan lho. Ntar aku kenalin siapa saja penghuni kosan ku.

Pagi tadi aku agak heran ketika melewati rumah tetanggaku yang biasanya kosong. Di sana ada ibu-ibu yang sedang berbicara dengan anak cowoknya (mungkin). Dan dia memakai seragam yang sama sepertiku. Sayang aku tidak melihat bagaimana wajahnya. Agak penasaran ya, siapa tahu cowok itu cakep. Hihihi. Sempeet ya :p

Sampai di sekolah langsung deh cari tempat duduk yang paling aku sukai (pojokan) dan nggak lupa kangen-kangenan sama teman-teman. Lama nggak ketemu 2 minggu lebih liburannya. Btw, si itu tambah cakep aja (FYI: cowok yang kusuka)…penting lho ini, kayaknya dia bakalan sering muncul di diari ini guys ~(`,`)~

Yang paling bikin kaget tadi itu adalah ada anak baru yang masuk ke kelasku dan ternyata saat dia perkenalan rumahnya ada di dekat rumahku. Wah, kayaknya dia tadi yang aku liat. Namanya Rei kalo tidak salah. Maaf ya, aku tadi lagi nggak konsen soalnya lagi ngobrol ma si itu (sebut saja : Rukawa). Kalau menurutku dia nggak terlalu cakep *ditimpuk cewek sekelas*. Beneran deh, cakep itu kan relatif yaaa #pembelaan.

Pas istirahat langsung pada ngerumunin si Rei *ngajak kenalan*. Aku kelaparan jadi yang aku pikirkan cuma jajanan. Pas masuk kelas ternyata masih aja rame tapi cuma tinggal geng rambut panjang yang genit + centilnya minta ampun ke Rei. Dasar ya mereka liat mangsanya kayak udah mau diterkam aja.

Sampai bel tanda pulang berbunyi aku belum sempat kenalan sama Rei. Besok aja deh ya kenalannya “kalo sempat*. See you tomorrow guys :*

Advertisements